Home » , , » Gala Show X Factor Indonesia 2015 Menuju Grand Final

Gala Show X Factor Indonesia 2015 Menuju Grand Final

Posted by Jadwal Audisi on Jumat, 31 Juli 2015

X Factor Indonesia 2015 7 Besar Menuju 6 dan 5 Besar hingga Grand Final. Siapa saja yang akan lolos ke babak 6 Besar dan siapa yang sampai ke babak Grand Final X Factor Indonesia 2015 ? Nah, voting online dari anda sangat berharga untuk ketujuh finalis yang bertahan.

X Factor Indonesia 2015 menuju Grand Final
Satu per satu kontestan X Factor Indonesia 2015 ini berguguran. Hingga Jumat 31 Juli 2015, tujuh kontestan berhasil bertahan. Bakal ada lagi satu kontestan yang akan tereliminasi. Jadi tentukan pilihan anda untuk memberikan nilai vote kepada jagoan anda.

Caranya cukup mudah, bisa lewat SMS atau Voting Online via akun Google. Untuk google bisa diberi nilai dengan cara ketik "X Factor Indonesia Voting" di google.co.id. Ingat, vote online ditutup tengah malam nanti.

JB & Petty kategori Grup yang tak lain adalah anak asuh Rossa bersaing dengan enam kontestan lain, yaitu Aldy dan Ramli dari kategori Boys, yang dimentori Bebi Romeo. Dua kontestan lain dari kategori Girls yang dimentori Afgan Syahreza, yaitu Ajeng Astiani dan Dewi Clarisa. Ahmad Dhani meloloskan dua kontestan kategori Over Age, yaitu Desy Natalia dan Angela July.


Angela July alias ANGELA
Desy Natalia alias DESY
Aldy Saputra alias ALDY
Ramli Nurhappi alias RAMLI
Clarisa Dewi alias CLARISA
Ajeng Astiani alias AJENG
JB & Patty alias JP

Dan hingga tanggal 7 Agustus 2015 tersisa 5 Finalis X Factor Indonesia , berikut ini 5 Peserta Gala Show X Factor Indonesia 2015 :
Desy Natalia alias DESY
Aldy Saputra alias ALDY
Ramli Nurhappi alias RAMLI
Clarisa Dewi alias CLARISA
JB & Patty alias JP

Siapakah yang akan tereliminasi pada Gala Show X Factor Indonesia 5 Besar tangal 14 Agustus 2015 ??


0 komentar:

Posting Komentar

.comment-content a {display: none;}