Home » , , » Peserta Pemenang Juara 1 Bintang Pantura Indosiar 2015

Peserta Pemenang Juara 1 Bintang Pantura Indosiar 2015

Posted by Jadwal Audisi on Sabtu, 18 Juli 2015

Bintang Pantura Indosiar - Sukses menggelar Bintang Pantura 1 Indosiar dengan mengorbitkan Pemenang Juara 1 2 3 Penyanyi dangdut Bintang Pantura Indosiar . Kini Bintang Pantura 2 Indosiar kembali akan mengorbitkan bibit-bibit penyanyi pantura berbakat menjadi Juara atau pemenang Bintang pantura 2 Indosiar yang akan segera di mulai pada tanggal 27 Juli 2015 hanya ditelevisi Indosiar.

Peserta Final Bintang Pantura Indosiar
Penentuan Juara 1 pada  GRAND FINAL Bintang Pantura 1 disiarkan secara langsung televisi Indosiar 13 Juni 2015 dan menampilkan tiga Bintang pantura yaitu Lilis dengan Mentor Inul Daratista, Erna dengan Mentor Soimah dan Kiki dengan mentor Iis Dahlia.

Sementara Mentor Saipul Jamil tidak menampilkan anak didiknya karena sudah habis bergugugran di babak sebelumnya.

Lalu siapakah Pemenang juara 1 2 dan 3 Kontes BINTNG PANTURA 2015? 

Erna punya wajah yang komeril layak untuk menjadi populer sayannya udah punya pasangan. Kiki punya keunikan dan peserta yang multi talenta , Kiki berangkat dari sebuah grup lawak, sayangnya ngga ngetop-ngetop jadi pelawak. Lilis cantik dan punya kelebihan juga. 

Nah,,,, Ini dia pemenang bintang pantura indosiar 2015 : 
Juara 1 Lilis Banyuwangi 
Juara 2Kiki Yogyakarta 
Juara 3 Erna Majalaya

Buat Kamu yang belum sempat mengikut ajang kontes bintang pantura dapat mengikuti atau mendaftarkan diri , berikut ini Cara Daftar dan Persyaratan Bintang Pantura Indosiar

Pentas Adu Bintang Pantura indosiar , Ketika Mimpi Jadi Nyata !




0 komentar:

Posting Komentar

.comment-content a {display: none;}