Home » » Peserta Yang Turun Panggung Bintang Pantura 2 Tanggal 17 Agustus 2015

Peserta Yang Turun Panggung Bintang Pantura 2 Tanggal 17 Agustus 2015

Posted by Jadwal Audisi on Senin, 17 Agustus 2015

Bintang Pantura 2 Adu Bintang - Episode Adu Bintang tanggal 17 Agustus 2015 kontes bintang pantura 2 indosiar 2015 8 finalis tampil dan 4 harus turun panggung malam ini. Setelah 21 episode Bintang Pantura 2 Indosiar  Babak 'Pentas Audisi'  , mulai 17 Agustus 2015 kontes pencari bakat artis penyanyi dangdut bintang pantura 2 dilanjutkan dengan babak 'Adu Bintang'. Pada episode ini ke 4 mentor baik itu Beniqno , Inul Daratista, Iis dahlia dan Saipul Jamil menampilkan dua anak didiknya.

Nupe Majalaya - Bintang Pantura 2
8 finalis bintang pantura 2 babak 'adu bintang' ini harus ada empat yang turun panggung , dan penilaian ditentukan oleh perolehan polling SMS. Finalis yang mendapatkan polling SMS terendah harus mudik atau turun panggung.

Babak Adu Bintang Episode 1 tanggal 17 Agustus 2015 malam ini dipandu oleh Host Trio Julit yaitu Irfan Hakim, Andhika Pratama dan Ramzi. sedangkan komentator dipercayakan kepada Soimah untuk koreografer peserta dan Ivan Gunawan Igun untuk Fashion.

Penampilan, Performa peserta dalam menyanyikan lagu , Fashion dan koreo serta dukungan peserta di studio sangat banyak mempengaruhi bagi peserta untuk dapat lolos ke babak selanjutnya guna meraih dukuan polling SMS sebanyak-banyaknya.

Siapa peserta yang turun panggung pada malam ini tanggal 17 Agustus 2015 di babak Adu Bintang? dan siapa sajakah mereka yang berhasil lolos ke babak 40 besar bintang pantura 2 indosiar 2015 ?

1. Undang Majalaya vs Herman Riau
Mentor  Beniqno vs Mentor Saipul Jamil

2. Galuh Rakasiwi Jogyakarta vs Nia Virginia Medan
Mentor Inul Daratista vs Mentor Iis Dahlia

3. Mei Devi Magelang vs Maya Bogor
Mentor Inul Daratista vs Mentor Beniqno

4. Ana Monza Bandung vs Nupe Majalaya
Mentor Iis Dahlia vs Mentor Saipul Jamil


Pada episode adu bintang tanggal 17 agustus 2015 bintang pantura 2 indosiar 4 peserta yang turun panggung adalah :
1. Herman Riau
2. Nia Virginia Medan
3. Maya Bogor
4. Ana Monza Bandung

Selamat untuk 4 finalis lainnya yang berhasil maju ke babak berikutnya, dukung terus jagoan bintang pantura anda dengan cara mengirimkan polling sms sebanyak-banyaknya ketik : BP (spasi) NAMA PESERTA , kirik ke 98888 (telkomsel) dan 97288 (XL dan Indosat)


Artikel lainnya :
- D'Academy 3 Indosiar Info Pendaftaran dan Audisi
---- 56 Nama-nama Peserta Babak 56 Besar Bintang Pantura 2




0 komentar:

Posting Komentar

.comment-content a {display: none;}