Home » , , » Audisi Bintang Pantura 2 Selasa 28 Juli 2015 tadi malam yang Lolos

Audisi Bintang Pantura 2 Selasa 28 Juli 2015 tadi malam yang Lolos

Posted by Jadwal Audisi on Selasa, 28 Juli 2015

Bintang Pantura 2 - Pentas Audisi Bintang Pantura 2 Episode 28 Juli 2015 Menampilkan 6 peserta audisi yang datang dari berbagai perwakilan kota yaitu Medan , Lampung , Majalaya, Tasikmalaya,  Jakarta dan Cilacap. Mereka yang tampil malam ini merupakan  peserta-peserta terpilih dari 126 peserta yang akan di seleksi maju ke babak 56 besar. Penasaran kontestan mana yang akan lolos kebabak 56 besar malam ini ? Nonton terus tayangan Bintang Pantura 2 mulai Jam 21.00 WIB hanya di televisi Indosiar.

Bintang Pantura 1 - Nuri Jakarta
Siapa sajakah Bntang Pantura 2 Tadi Malam Yang Lolos ? simak selalu updatenya disini. Bagaimana persaingan mentor-mentor bintang pantura 2 dalam merebut calon anak binaannya, saksikan keseruan mentor Inul Daratista , Iis Dahlia, Beniqno dan Saipul Jamil.

Pada tayangan Bintang Pantura Pentas Audisi tadi malam , 3 mentor telah mendapatkan masing-masing satu anak binaannya dari 3 yang sudah tampil awal.

Pentas Audisi Bintang pantura 2 tadi malam masih tetap di bawakan oleh host Trio Julit yaitu Irfan Hakim, Ramzi dan Andhika Pratama serta masih tetap dengan komentator yang sama Soimah dan van Gunawan.

Berikut ini finalis Bintang Pantura tadi Malam yang lolos Pentas Audisi :

1. MENTOR INUL DARATISTA
- Aulan Pratama Lampung

2. MENTOR SAIPUL JAMIL
- Nupe Majalaya

3. MENTOR IIS DAHLIA
- Virgina Lamonica Medan

4 MENTOR BENIQNO
- Undang Majalaya
- Ervanka Agung Cilacap 

Siapakah kira-kira malam besok yang akan lolos menjadi kontestan 56 Besar di Pentas Audisi Bintang Pantura 2 ?? saksikan kontes ajang penyanyi dangdut bintang pantura 2 hanya di televisi Indosiar.

Bintang Pantura 2 Indosiar - Nama Peserta Babak 56 Besar



0 komentar:

Posting Komentar

.comment-content a {display: none;}