Home » , , » Peserta Bintang Pantura 2 Senin 27 Juli 2015 yang Lolos Tadi malam

Peserta Bintang Pantura 2 Senin 27 Juli 2015 yang Lolos Tadi malam

Posted by Jadwal Audisi on Senin, 27 Juli 2015

Bintang Pantura 2 - Tayangan Perdana Bntang pantura 2 tadi malam 27 Juli 2015 3 Peserta dari 6 peserta yang tampil 3 Peserta lolos ke babak 40 Besar. Penasaran kontestan mana yang akan lolos lagi ke babak 40 besar selanjutnya ? Nonton terus kontes Bintang Pantura 2 mulai Jam 21.00 WIB hanya di televisi Indosiar. Bagaimana persaingan mentor-mentor bintang pantura 2 dalam merebut calon anak binaannya, saksikan keseruan mentor Inul Daratista , Iis Dahlia, Beniqno dan Saipul Jamil.

Mentor Bunda Inul mendapatkan Galuh Yogyakarta
Pada tayangan Bintang Pantura 2 tanggal 27 Juli 2015 tadi malam , 3 mentor telah mendapatkan masing-masing satu anak binaannya yaitu Mentor Inul Daratista , Mentor Iis Dahlia dan Mentor Saipul Jamil. Sementara mentor Beniqno belum mendapatkan anak binaannya.

Pada tayangan perdana kontes dangdut bintang pantura 2 acara tersebut dipandu oleh host Trio Julit dan menampilkan 6 peserta calon finalis bintang pantura 2, dengan komentator Soimah dan van Gunawan.

3 Finalis berhasil lolos masuk ke babak 40 Besar dan peserta Bintang Pantura 2 yang Lolos tadi malam 27 Juli 2015 adalah :

1. MENTOR INUL DARATISTA - mendapatkan Galuh Jogyakarta
2. MENTOR SAIPUL JAMIL - mendapatkan Herman
3. MENTOR IIS DAHLIA - mendapatkan Nuri Nyoy

Sementara Mentor Beniqno pada tayangan perdana belum mendapatkan anak binaan. Siapakah kra-kira malam besok yang akan lolos menjadi kontestan 40 Besar Bintang Pantura 2 ?? saksikan kontes ajang penyanyi dangdut bintang pantura 2 hanya di televisi Indosiar.


0 komentar:

Posting Komentar

.comment-content a {display: none;}